Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di Suko Gombengsari

0
509
Berita Banyuwangi, jenggirat tangi, info banyuwangi, seputar banyuwangi, info banyuwangi terbaru, berita banyuwangi terbaru, pariwisata banyuwangi, iklan banyuwangi, promosi banyuwangi, pasang iklan banyuwangi, kirim berita banyuwangi, berita unik banyuwangi, wisata banyuwangi,

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Banyuwangi masih terasa.Seperti di dusun Suko Kelurahan Gombengsari Kecamatan Kalipuro.
Minggu Pagi ( 25/12 ) nampak ratusan jamaah dan undangan memadati halaman Masjid Baitul Anwar dusun Suko Gombengsari. Para Jamaah datang sejak pagi.Panitia menyediakan 3 tenda besar, tenda utama ditempatkan di halaman Masjid dan 2 ditempatkan di sisi timur dan selatan.
Menurut Ketua Pelaksana Karman :” Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin kami gelar setiap tahun, acara kali ini yang ke 5 kalinya.Tahun ini kami mengundang penceramah K.H. Ali Azis Kafrawi dari Watu Kebo Galekan Banyuwangi. Ketua Remaja Masjid Baitul Anwar Suwandi menambahkan, ” Tujuan acara ini juga sebagai media tali silatuhrahmi dan mengokohkan tali Ukhuwah Islamiyah.
Diawali pembukaan diteruskan gema wahyu ilahi dan Sholawat oleh Santri Putri Nurul Hidayah pimpinan Ustad Umar Said, Serta Grup Hadrah Sholawat Ponpes Almuhibin dari Watu Kebo Pimpinan KH.Azis Azis Kafrawi.

Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di Suko Gombengsari

Nampak Lurah Gombengsari Muhammad Farid Isnaini S.ag.Hadir bersama staf kelurahan Gombengsari. Acara berjalan lancar sampai selesai, meski ada insiden kecil ditengah tengah pembacaan Sholawat ada salah satu jamaah yang pingsan karena kepanasan akibat berjubelnya jamaah yang hadir, beruntung panitia sigap dengan memberikan pertolongan pertama

[rep.bro]