Infinix Rilis Dua Ponsel Baru Harga Rp3 Jutaan

0
504
Berita Banyuwangi, jenggirat tangi, info banyuwangi, seputar banyuwangi, info banyuwangi terbaru, berita banyuwangi terbaru, pariwisata banyuwangi, iklan banyuwangi, promosi banyuwangi, pasang iklan banyuwangi, kirim berita banyuwangi, berita unik banyuwangi, wisata banyuwangi,

Produsen ponsel asal China Infinix merilis sepasang ponsel seri Zero yaitu Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus di Jakarta, Rabu (21/12).

Dari keduanya, Zero 4 Plus lebih menonjol dengan prosesor Helio X20 dengan sepuluh inti alias deca-core. Infinix mendaku Zero 4 Plus sebagai yang pertama mengadopsi prosesor deca-core di Indonesia.

“Teknologi deca-core ini bisa kami klaim bisa lebih irit tenaga,” kata Anis Thoha Manshur, manajer pemasaran dari Infinity Mobility.

Kecepatan dapur pacu Zero 4 Plus mencapai 2.0 GHz. Didukung kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 4GB, Infinix mengklaim ponselnya cukup cepat.

Sedangkan di seri Zero 4 prosesor yang dipakai Mediatek 6753 octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 3GB.

Di urusan kamera, Infinix Zero 4 punya kamera belakang 16 MP dengan sensor Sony IMX 298, sebaliknya Zero 4 Plus punya resolusi 20,7 MP sensor Sony IMX 230.

Zero 4 Plus yang berukuran layar 6 inci, dilengkapi kamera selfie beresolusi 13 megapiksel. Sedang kamera sekunder sang adik yang berlayar 5,5 inci hanya sebesar 8 megapiksel.

Sistem operasi yang dipakai oleh kedua ponsel masih Android Marshmallow. Namun Infinix menyiapkan Zero 4 Plus berencana mengadopsi OS Android Nougat dalam waktu dekat.

Infinix Rilis Dua Ponsel Baru Harga Rp3 Jutaan(CNN Indonesia/Bintoro Agung)

Baik Zero 4 maupun Zero 4 Plus sudah bisa didapatkan secara online di Lazada mulai Januari 2017 mendatang.

Kedua ponsel baru vendor asal China ini sudah mengadopsi teknologi 4G. Masing-masing dibanderol sekitar Rp3,7 juta dan Rp3 juta.

[sumber.cnnindonesia]